Hosting Murah Berkualitas
Subscribe to Posts
Subscribe to Comments

terobosan bisnis online

Revolusi Bisnis di Internet

Nama: Netstation/betwin/pc cloning/pc sharing/office station/pc smart
URL/email: http://www.filsindo.com
Judul: Netstation/betwin/pc cloning/pc sharing/office station/pc smart
Deskripsi: Anda pusing dengan pembayaran listrik yang besar karena penggunaan komputer yang mengkonsumsi listrik lebih dari 400 watt/usernya, segera beralih menggunakan netstation. Netstation hanya menggunakan listrik 10 watt/user lebih hemat bukan?.

Netstation adalah alat untuk membagi 1 CPU agar bisa digunakan hingga untuk 30 orang, 1 netstation adalah untuk 1 orang. Teknologi netstation adalah memanfaatkan fungsi CPU yang tidak tergunakan, memungkinkan setiap user untuk merasakan memiliki CPU sendiri meskipun menggunakan netstation.

Netstation juga mudah untuk dipindahkan, menciptakan ruang kerja yang tenang karena mengurangi jumlah CPU yang mengeluarkan suara, perawatan mudah dan tidak memerlukan pelatihan khusus untuk calon penggunanya. Jarak antar user maksimal 100meter.

Netstation cocok untuk digunakan di kantor, sekolah, universitas, rumah, rumah sakit, pabrik, warnet, dll. Namun tidak disarankan untuk digunakan pada game online atau pun program yang membutuhkan resolusi yang tinggi.

Keuntungan lain menggunakan netstation selain hemat konsumsi listrik, juga mempermudah pada saat update program ataupun software. Anda tidak perlu lagi mengupdate pada masing-masing user, tapi dengan 1 kali update pada server semua user sudah terupdate.

Harga nego.

Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi Yuli (081-387-09-1607) www.filsindo.com
--
Visitor Ip: 118.137.107.81

Pasang Iklan Gratis
 
* Nama
* Judul
* Url

* Description

Image Verification
Please enter the text from the image

Online Support