Hosting Murah Berkualitas
Subscribe to Posts
Subscribe to Comments

terobosan bisnis online

Revolusi Bisnis di Internet

Judul Favorit : Gps Trimble juno SC Hub. +6281322001525

Diposting oleh IklanFavorit.com On 06.29
Nama*:Riyan Apriyani
URL/email*:http://www.indogeotech.com
Judul*:Gps Trimble juno SC Hub. +6281322001525
Deskripsi*:Gps Trimble Juno SC || Trimble Juno SC GPS
The 3.5G HSDPA modem seluler terpadu menyediakan konektivitas di seluruh dunia internet kecepatan tinggi. tenaga kerja seluruh bidang Anda akan dapat dengan cepat dan terpercaya mengakses data yang mereka butuhkan di lapangan-perintah kerja, data peta, file referensi, email, dan bahkan Internet. The Trimble Juno SC genggam juga memungkinkan koneksi ke jaringan dan perangkat lain dengan Bluetooth ® terpadu dan kemampuan LAN nirkabel.

Kamera digital 3 megapiksel yang terintegrasi memungkinkan Anda untuk menangkap gambar berkualitas tinggi yang ideal untuk pengumpulan data GIS. Pekerja akurat dapat merekam kondisi aset, memberikan bukti dokumen, dan memberikan kembali staf di kantor gambaran yang akurat tentang situasi di lapangan.

Dalam aplikasi seperti sumber daya alam pengumpulan data, dan manajemen tenaga kerja mobile, dimana akurasi posisi yang kurang penting, dan produktivitas yang tinggi sangat penting, SC Juno genggam adalah ideal. Menerapkan penerima GPS kepekaan-tinggi, telah secara khusus dirancang untuk memaksimalkan hasil posisi di lingkungan yang bermusuhan, seperti di bawah tajuk hutan dan menyerang bangunan.

Baterai panjang kehidupan Juno memungkinkan GPS genggam SC pengumpulan data untuk hari kerja penuh, tanpa membutuhkan pengisian ulang. Baterai juga lapangan-tergantikan, untuk waktu yang lama jauh dari sumber listrik.
Info dan harga terbaik hubungi :
*CV.INDOGEOTECH DARMA SOLUSI*
Head Office:
Jl.H.Merin No.1B Jakarta Barat
Branch Office:
Jl. Salendro Timur 1 No.1A
Turangga – Buah batu
BANDUNG
Tlp. 022-71302555/022-71302666
Fax. 022-7310693


Contact Person :
Mrs. Riyan Apriyani
081322001525
Email riyan@indogeotech.com



Powered by EmailMeForm

Pasang Iklan Gratis
 
* Nama
* Judul
* Url

* Description

Image Verification
Please enter the text from the image

Online Support