Hosting Murah Berkualitas
Subscribe to Posts
Subscribe to Comments

terobosan bisnis online

Revolusi Bisnis di Internet

Judul Favorit : (Second) HP dv3-2315TX (Like New) Murah

Diposting oleh IklanFavorit.com On 03.37
Nama*:(Second) HP dv3-2315TX (Like New) Murah
URL/email*:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5932861
Judul*:(Second) HP dv3-2315TX (Like New) Murah
Deskripsi*:Gan... gw mau jual laptop Merek HP dv3-2315TX bekas nih. Nggak tau deh ini dibilang murah atau mahal. Pemakaian udah 11 bulan. Garansi sih sampe bulan desember 2010 tapi kartu garansinya udah ilang. Sebagai bahan pertimbangan nih laptop jarang gw pake karena gw make laptop gw yang lebih mantep dari ini. Nih laptop cuman gw tinggal di rumah. paling gw make pas lagi gw di rumah aja. Itu pun juga jarang. Buktinya tuh kompi masih mulus dan jarang diisi program program. Pokoknya nggak nyesel deh beli nih laptop. Gw jual juga karena alasan itu juga (jarang dipake).
Bagi yang mau beli laptop baru jenis ini, gw saranin beli punya gw aja. soalnya sama ajalah kalo gw bilang. kan nih laptop gw jarang gw pake juga.

Kalo minat serius tinggal calling gw aja di (08568705533)
Melayani COD daerah Depok dan Jakarta Selatan (Kemang)

Harga:
Rp. 5.750.000,- (Harga Baru di pasaran 7,2 sampai 7,5 Juta)
(Harga Pas gw beli Rp. 9,5 Juta)

Kelengkapan alat:
Charger dan Tas asli bawaan dari laptop baterai tahan 3 s.d 4 jam (masih sama seperti pertama kali dibeli), CD software hilang tapi installernya ada di dalam laptop

Garansi:
Sampai pertengahan desember 2010 tapi kartunya udah ilang



Powered by EmailMeForm

Pasang Iklan Gratis
 
* Nama
* Judul
* Url

* Description

Image Verification
Please enter the text from the image

Online Support