Hosting Murah Berkualitas
Subscribe to Posts
Subscribe to Comments

terobosan bisnis online

Revolusi Bisnis di Internet

Judul Favorit : kopi setan

Diposting oleh IklanFavorit.com On 14.52
Nama*:yusuf abu hammas
URL/email*:kopi.setan@yahoo.com
Judul*:kopi setan
Deskripsi*:ANTI NGANTUK ya..Kopi setan merupakan kopi robusta alami dari lereng gunung semeru.jangan tertipu kopi memang bisa meningkatkan tekana darah anda sehingga memungkinkan untuk menambah libido.......semua kopi ya....hampir semua kopi dan dengan mengkonsumsi kopi setan ini maka anda akan merasakan sensasi kenikmatan tersendiri,tubuh anda akan merasa segar bersemangat dan yang pasti dapat menghilangkan rasa kantuk.

Ketika harga tidak menjadi soal maka rasakan sensasi dan kenikmatan kopi setan yang hadir memberikan rasa kopi yang benar-benar mantap,sangat tepat sekali sebagai teman setia anda dalam berbagai suasana dan aktifitas.

Kopisetan sendiri merupakan sebuah jawaban akan rasa kopi yang segar dan menghilangkan rasa kantuk dan penat berkat kemurnian dari biji kopi robusta pilihan

Dikemas dengan sangat sederhana tetapi dengan rasa yang mantap dan cocok bagi anda penggemar kopi,adapun pilihan kopi ada 2 yaitu :

1.Kopisetan especialnyo per 50 gr harga Rp. 7.000,- . untuk pengiriman di luar kota pembelian minimal 10 pcs=500 gr dengan harga Rp. 65.000.

2.Kopisetan estimewanyo per 50 gr harga Rp. 9.000,- . untuk pengiriman di luar kota pembelian minimal 10 pcs=500 gr dengan harga Rp. 85.000.

Silahkan berkunjung ke blog kami dan temukan berbagai rahasia resep kopi yang telah digunakan oleh starbuck dan bikinlah kopi starbuck anda sendiri.

Untuk hubungi kami di nomer 03419511196 dan 083834487788

Salam SETAN = SEhat TAnpa Narkoba
http://kopisetan.wordpress.com/



Powered by EmailMeForm

Pasang Iklan Gratis
 
* Nama
* Judul
* Url

* Description

Image Verification
Please enter the text from the image

Online Support